Nyari motor di Youtube Fanfest Yogyakarta

Kuburan..

Youtube Fanfest Yogyakarta
Hari itu aku hanya duduk termenung karena pas gak ada kerjaan di rumah. Emang sih pagi tadi kerjaan mayan numpuk, tapi itu pas di kantor. Jadi, Saking gabutnya, sampai-sampi HP aja gak ada yang chat.
argh ?.... Gak da notif, gak seru nih cuy ?.. 
Hp tanpa notif, bagaikan batu dab. ( ucapku dalam hati !.. )
hmm ngenet kyake asik ki ?.. Ketimbang nganggur
1 jam Ngenet akhirnya ada notif masuk dab
Tungkling !.. 
yes akhirya ada notif, sapa ya ?.. ( karna penasaran banget, buru-buru kubuka HP aku. )
 Hasek yeay?.. 
Ada Youtube Fanfest!.. dimana ni !. oh hartono Mall ta .
Yowes rapopo, ( Batinku )

Ketemu Creator

Setelah dapet notif Youtube fanfest dari JVG .Seketika itu aku langsung buka google maps tuch!.dan ngajak si kampret tapi eh tapi gak bisa juga. Sialan.. 

kalo ke Hartono Mall tu lewat mana enaknya ?.. ( Tanyaku ?.. )
ehmm.. parah ni orang hartono mall aja gak apal ( Batin si Kampret ) 
Cari ndiri napa?.di maps kan ada ( Jawabnya Ketus... )
hadehh !.. yoweslah berangkat sendiri ki?..  

Perjuangan pun dimulai. Berangkat dari rumah menuju Venue ( Sempat kesasar juga sih. hadeh !.. ) Singkat cerita, akhirnya ada temen yang berbaik hati ngajak barengan. Ia share alamat tempat ia kos. 
yes ini mah agak gampang dicari. 
CODan di kost lalu berangkat bareng . nah di Venue ternyata ada banyak sekali kreator-kreator jogja yang ngumpul disini. hmm mantep nih?.. 
Hallo bang Rond ?..  Sapaku..
hai mas ?.. balasnya sambil tersenyum.
Hasek ketemu banyak kreator besarnya jogja kie !.. ada 
  1. KuperHero
  2. Riza Pahlevi
  3. Like Project
  4. Bram Dermawan
  5. Jundan MN
  6. Awanksome
dan masih banyak yang tidak bisa aku sebutin satu-satu.

| Nyari Motor

Hmm seru banget acaranya sampe-sampe aku tuh lupa nginget Block dimana aku naroh motor ?.. sial parah kie !.. 

Bodoh ?.. kok bisa lho lupa naroh motor?.. hmmm.. 
Pak, Motor yang masuk ke parkiran jam setengah 2 di sekitaran mana ya?.. Tanyaku kepada Bpk penjaga Parkir 
Oh masuk sekitar jam setengah dua ya dek ?.. ada d sekitaran Block H10 dek coba cari saja?..  Jawab Bapaknya 
Oh njeh pak matur suwun njeh pak ?.. 
lha ini perjuangan lagi, man-teman. arghhh ?!....  
Knapa tadi gak tak foto Blocknya ?.. Bodo bingit sih !.. 
Muter-muter terus Sampai akhirnya ?.. 
"Setengah jam kemudian" )
yes Akhire iso muleh cah ?.....  

Related Posts:

0 Response to "Nyari motor di Youtube Fanfest Yogyakarta"

ARSIP

Follow by Email

Instagram

Facebook