Kebelet di Bukit Telletubies Sleman /


  Lek" ?.. Chatku ke temenku  
Piye mas dab " ?.. Jawab temenku 
nyunset yok ?.. tanyaku 
ya ayo ?.. Ngendi penakke " ? jawabnya lagi
Hmm, Sek tak pikire !.. 
( Satu jam berlalu tanpa ada balasan dari si kampret ?.. hmm sialan nih si kampret gak bales-bales ?.. ) 
Hadeh !.. Maen sendiri aja nih ". ( pikirku dalam hati sambil mengucapkan selamat tinggal ke isi kloset yang baru saja aku siram... ) 


tungkling !..
Lha ini mesti si kampret  baru bales ki ?.. batinku
sory dab, ke Bukit Telletubies aja yuk ". Balasnya 
kok lama j balesnya , keburu karatan nih ?.. Balasku
ha ha ha soir baru BAB j dab ".he Yowes berangkat yuk !.. 
Bukit-teletubies-Dolan-jogja.my.id

Bukit-teletubies-Dolan-jogja.my.idBtw hari ini aku janjian sama temen hunting untuk pergi ke salah satu destinasi yang berada di daerah sekitaran prambanan sleman. yah sebelum jok motor kami kempes karena terlalu lama kami berdua duduki dalam perjalannan ini, maka sudah sudah sepantasnya aku berhenti sebentar untuk memompa ban belakang motor ini. 


Dari puncak Bukit teletubies ini teman-teman bisa langsung melihat perkampungan Dome Teletubies lhoch. hmm gimana nih. keren gak dab. untuk mencapai tempat ini teman-teman cukup melewati jalan piyungan prambananan lurus ke utara dan nanti akan ada tulisan Dome teletubies. 
nah dari situ temen-temen harus melewati jalan yang cukup menanjak nih untuk sampai pucak bukit ini. akan tetapi tempatnya seru lho?.. 
" nah mungkin segini dulu ya ulasan hari ini?.. " sampai jumpa di TRIP berikutnya yah..

Related Posts:

0 Response to "Kebelet di Bukit Telletubies Sleman / "

ARSIP

Follow by Email

Instagram

Facebook